"GRIYA SAWAH LEGA" VILLA DAN CAMPING GROUND DI CISARUA PUNCAK

REVIEW TENTANG GRIYA SAWAH LEGA, HOTEL, VILLA DAN CAMPING GROUND DI CISARUA PUNCAK - BOGOR


GRIYA SAWAH LEGA, salah satu villa, hotel dan penginapan yang bisa di rekomendasikan.di jalur wisata Cisarua Puncak, Bogor.
Lokasinya tidak jauh dari Taman Safari Cisarua Bogor
Memiliki fasilitas, antara lain : kamar hotel, villa, cottage, rumah bambu, aula, lapangan, kolam renang, area outbound dan camping ground yang.total dapat menampung sampai 300 orang.
Lokasi GRIYA SAWAH LEGA, memiliki pemandangan hijau dan asri, berada di tepi persawahan dan jelas terlihat background gunung GEDE PANGRANGO serta GUNUNG SALAK di kejauhan.
Udaranya relatif sejuk dan sesekali akan di selimuti kabut.

 
 

Dengan luas area sekitar 3 Hektar, GRIYA SAWAH LEGA, sangat cocok untuk berbagai acara baik keluarga, perusahaan, sekolah atau komunitas.
Acara seperti : LDKS, meeting, outbound, gathering, reuni dan halalbihalal, pesantren kilat, retreat dan ibadah padang, makrab kampus, paintball, offroad adventure bahkan wisata edukasi untuk anak dan keluarga bisa diselenggarakan.


"Harga paket menginap mulai Rp. 275.000/orang/mlm"

"Paket camping Rp. 185.000/orang/mlm"
 
 

GRIYA SAWAH LEGA, beralamat di kampung Cidokom, Desa Kopo, Cisarua Bogor, dapat di akses dengan mobil pribadi atau bus medium.
Karena berada di kawasan Puncak Bogor, banyak alternatif wisata terdekat yang dapat dikunjungi, antara lain :   dll.

Baca juga : Private villa di Sentul Bogor, cocok untuk acara keluarga berkapasitas 30 orang, dilengkapi kolam renang 

Untuk harga villa, kamar, cottage serta informasi lainnya, dapat menghubungi :
MARKETING
TELP/WA
0858-8338-3858 

VILLA DI PUNCAK|HOTEL MURAH DI PUNCAK BOGOR|TEMPAT OUTBOUND|CAMPING GROUND|RETREAT DI CISARUA BOGOR|GRIYA SAWAH LEGA CISARUA