VILLA BUKIT PELANGI - Private Villa Di Sentul Bogor

HOST VILLA BUKIT PELANGI 
CHAT WA ONLY : 0812-4019-9966

Private villa dengan pemandangan yang bagus ke arah kota Bogor, fasilitas : 4 kamar, dapur, ruang keluarga, kolam renang, taman bermain.
Akses hanya 20 menit dari Jagorawi, keluar pintu tol Sentul Selatan, ke arah jalur alternatif Puncak via Rainbow hill golf atau jalan raya cijayanti, masih 1 jalur dengan atau Curug Bidadari, Campas Outbound Camp atau Villa Rosomulyo.

VILLA BUKIT PELANGI, cocok untuk acara acara keluarga dan grup kecil, seperti arisan, reuni, halalbihalal, kumpul keluarga, retreat, arisan, atau hanya memanfaatkan waktu bersama teman sekantor.

Untuk kapasitas VILLA BUKIT PELANGI dapat ditempati standar 20 orang dan dapat ditambahkan kapasitas hingga 30 orang dengan biaya xtra bed).

Bagi penyewa atau tamu telah disiapkan dapur siap pakai dengan perlengkapan memasak standar, namun jika ingin memesan katering, tersedia juga pelayanan katering dengan menu khas tradisional Indonesia.
Selain itu, telah disiapkan juga alat BBQ jika ingin mengadakan acara panggang memanggang, seperti ; jagung bakar, ayam, ikan, seafood, sosis bakar, dll

Fasilitas kolam renang dan taman bermain aman untuk seluruh anggota keluarga termasuk anak anak, namun bagaimanapun tetap harus dalam pengawasan orang tua, khususnya bagi anak yang bermain di fasilitas kolam renang.
  

Sebagai kegiatan extra yang dapat dilakukan, tamu dapat mengikuti beberapa aktifitas luar ruang "OUTDOOR ACTIVITY", antara lain : Fun games/outbound, paintball, arung jeram bahkan offroad adventure bersama seluruh anggota keluarga..masing masing dengan biaya tambahan sesuai aktifitas yang di inginkan.

VILLA BUKIT PELANGI, dapat dipesan dengan bookingan sebelumnya.

Harga sewa VILLA BUKIT PELANGI Rp. 4.500.000/malam..
Harga akan berubah saat hari liburan.

Paket katering 3x makan (sarapan, makan siang, makan malam) Rp. 100.000/orang min. 20 porsi dan disajikan buffet/prasmanan.

Tentukan pilihan tempat berlibur bersama keluarga, sahabat dan kerabat, dan pesan villa jauh hari terutama saat akhir pekan ke VILLA BUKIT PELANGI.


VILLA BUKIT PELANGI
Alamat : Jl Raya Cijayanti, Kp. Pasir Karet,
Desa Cijayanti, Babakan Madang
Sentul selatan - Bogor
Jawa Barat