WISATA HITS TERBARU DI BOGOR

SPOT DAN OBYEK WISATA YANG HITS SEKITAR BOGOR

Liburan telah tiba, sudahkah anda memiliki tujuan berlibur? Jika belum Bogor dengan segala keindahannya perlu anda lirik untuk menghabiskan masa berlibur anda. Berbicara soal wisata Bogor memang tidak ada matinya, apalagi wisata yang menawarkan keindahan alam bagi setiap pengunjung.

Apalagi bagi anda yang suka eksis di sosial media, berikut ada beberapa tempat-tempat hits di Bogor yang perlu anda coba dan dijamin anda tidak kekurangan stok upload foto selama satu bulan. 
Cannopy Trail "www.gedepangrango.org"
1. Canopy Trail

Wisata canopy trail berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gunung Gede yang memiliki karakteristik hutan hujan tropis yang sangat sejuk. Canopy Trail sebenarnya hanya salah satu spot yang bagus dan menjadi spot yang paling hits di kawasan ini. 
Canopy Trail merupakan jembatan gantung yang membentang sepanjang 130 m yang berujung pada Curug Ciwalin. Dari atas jembatan anda bisa berfoto ria dengan berlatar jembatan yang panjang dan hamparan pohon yang membentang. Diatas sini anda juga bisa menikmati sensasi dari jembatan gantung yang akan bergoyang seiring dengan langkah kaki. Jika anda sedang ke Bogor dan berada di Taman Nasional Gunung Gede spot ini harus anda coba. 


2. Curug Cipamingkis

Cipamingkis adalah salah satu tempar di Bogor yang juga harus Anda coba sensasinya. Berada di daerah Sukamakmur Bogor, tempat wisata ini sangat mudah anda cari karena petunjuk arah telah terpampang di sepanjang jalan Gunung Putri. Yang paling terkenal dari kawasan Cipamingkis adalah Curug Cipamingkis. Curuh Cimakingkis memberikan sensasi sejuk dari deras dan dinginnya air terjun. Anda pasti juga akan mendapatkan hasil foto yang sangat bagus ketika berfoto berlatarkan aliran Curug ini. 

Yang tidak kalah menarik pula dari daerah Cipamingkis ini adalah adanya rumah pohon yang keren untuk berfoto karena berlatarkan hamparan hutan dari ketinggian serta dibangunnya miniatur perahu yang pastinya akan menambah deretan panjang foto keren anda. 

3. Curug Love

Curug love adalah curug yang memiliki nama asli Curug Meleduk. Berubah nama menjadi Curug Love karena memang pada aliran curug terdapat batu besar yang menonjol diantara aliran air sehingga aliran air terpecah menjadi dua aliran. Curug love tidak adalah indahnya dengan curug-curug yang lain karena memang memiliki pemandangan indah dan memiliki air yang sangat jernih. Selain di curug anda juga bisa menemukan spot-spot yang lain untuk berfoto. Tempat ini menjadi sangat hits akhir-akhir ini karena spot-spit foto yang ditawarkan sangat menarik. 

4. Danau Quarry

Anak Bogor pasti tidak asing dengan tempat ini. karena sedang banyak didatangi oleh anak muda Bogor untuk sekedar berfoto dan menikmati keindahan alamnya. Danau Quarry sebenarnya hanyalah sebuah danau yang tidak sengaja terbentuk. Danau ini adalah bekas penambangan pasir yang sudah tidak lagi digunakan. 

Danau Quarry menawarkan pemandangan air danau yang hijau dan barisan tebing-tebing tinggi yang pastinya menjadi spot yang menarik untuk berfoto. Namun, ketika di tempat ini sangat tidak disarankan untuk berenang dan memanjat tebing. Karena, tempat wisata ini belum memiliki fasilitas pengamanan yang memadahi.

5. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Selain terkenal dengan airnya yang sejuk Bogor juga menyajikan air panas yang bisa memanjakan anda ketika berada di Bogor. Salah satu tempatnya adalah di wisata Gunung Peyek. Wisata Gunung Peyek berada di kawasan Gunung ciseeng. Belum banyak yang tau tentang kawasan wisata ini. Sehingga jika anda memutuskan untuk mengunjungi wisata ini, jangan heran jika hanya sedikit orang di tempat ini. Selain mendapatkan sensasi dari air panas anda juga bisa berfoto ria di sini dan berendam sepuas anda karena masyarakat meyakini berendam di air hangat Gunung Peyek bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

Itulah beberapa wisata yang sedang hits di Bogor. Semoga bisa membantu anda menemukan tujuan liburan anda.