WISATA OUTBOUND DI SEKITAR BOGOR

Bogor ialah salah satu kota yang lumayan dekat dengan dataran tinggi, dan itulah sebabnya udara di kota Bogor lebih sejuk dan dingin dari pada kota yang lain yang di sekitarnya. Tak hanya sejuk udaranya namun Bogor memiliki banyak wisata. Bahkan, saat ini banyak tempat wisata yang mengusung tema outbound di kawasan Bogor serta puncak. Kawasan Bogor memang sangat cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Wisata outbond adalah salah satu wisata yang cocok. Anda pun tak perlu khawatir karena harga dari tiket wisata outbond di Bogor ini cukup murah. Dan berikut ini adalah beberapa wisata outbond yang ada di Bogor.

Untuk wisata outbond yang pertama adalah outbond griya sawah lega dan wisata yang satu ini mejadi lokasi yang sering di cari dan di kunjungi oleh wisatawan. Dengan berbagai macam permainan yang ada membuat pengunjung bisa melepas penat. Untuk tempatnya memang di pisah yakni outbond anak dan outbond dewasa.
Pada lokasi wisata ini terdapat permainan rafting dan paint ball. Wisata ini juga menyediakan paket agrowisata yakni wisata memetik buah langsung dari pohon. Untuk Anda yang ingin menginap maka ada beberapa pilihannya mulai dari hotel, cottage, rumah bambu, bungalow, barak, bahkan ada penginapan perkemahan.
WISATA FLYING FOX GRIYA SAWAH LEGA CISARUA
Highland park resort bogor
Untuk wisata yang kedua adalah wisata outbond yang terletak di penginapan yang ada di Bogor yakni highland park resort. Memang penginapan ini juga menyediakan wahana- wahana agar pengunjung tidak bosan. Di penginapan ini juga tersedia waterpark yang cukup luas bagi anak- anak. Tersedia pula wisata outbond yang seperti highropes, flying fox dan lain sebagainya. Penginapannya juga unik karena Anda bisa menikmati suasana berkemah.

Wisata panjang jiwo resort
Berikutnya ada wisata panjang jiwo resort yang mana menjadi tempat yang sering di kunjungi oleh wisatawan Bogor. Hal ini dikarenakan lokasi wistaa ini sangatlah strategis karena jarak antara tol sentul selatan ke wisata ini hanya menghabiskan waktu 15 menit saja. Kegiatan outbound yang dapat Anda nikmati adalah paint ball, flying fox, ATV, dan masih banyak lagi untuk dapat membangun kekompakan dalam tim. Lokasi outbound yang satu ini bukan hanya sekedar tempat berlibur saja, namun bisa di gunakan sebagai pelatihan atau gathering para karyawan.

Wisata KM zero resort
Untuk rekomendasi yang terakhir adalah wisata KM zero resort yang berada di kawasan Sentul. Resort ini juga terkenal dengan tempat outbond Bogor yang kerap di kunjungi oleh para pelancong dan juga sering di gunakan sebagai pelatihan.
Untuk tempa dari KM zero resort ini memang tidak terlalu jauh dari wisata panjang jiwo resort dan wisata outbond KM zero resort ini juga dekat dengan wisata air terjun bidadari. Lokasi yang satu ini menggunakan konsep back to nature yang semua wahana permainan dari outbound di ada sekitar alam yang tentu saja sangat alami. Beberapa kegiatan outbound yang di sediakan oleh wisata KM zero resort ini ialah, fun games, flying fox, paint ball, dan masih banyak lagi permainan lainnya. Untuk Anda yang ingin lebih lama menghabiskan liburan bersama keluarga maka Anda bisa menggunakan penginapan yanga ada di KM zero resort ini. Anda pun tak perlu khawatir dengan harga karena harga penginapannya juga sangat terjangkau.
Itulah info yang dapat diberikan kepada Anda mengenai wisata outbond di Bogor untuk Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.